Refresh Your Mind

30 April 2010

Sexy Chicks Puzzle


Games Seru Yang Jangan Sampai Ketinggalan...

Bisa Dibuka Pake Firefox Min 3.6

Silahkan Download Disini

28 Februari 2010

Fourteen Plus

Satu Lagi Yang Baru....!!!!!!!
Enak Gak Sih Bercinta Ama Cewek 14 Tahun...???

Mau Tau Rasanya...???
Download Disini Bos....

CC Asortment

Yang Baru Di Bulan Baru....Seru Bos...Full Color Pula...

Silahkan Download Disini Bro...

21 Januari 2010

Onegai Pythagoras


Yang Baru Lagi Untuk Hari Ini...

Silahkan Dwnload Disini....

Drastic Mermaid


Today Was Special....

Komik Yang Dah Lama Gue Tunggu....

Silahkan Download Disni...

THe Idolm@ster : e2L


Satu LAgi Yang Baru....

Silahkan Download Disini...

17 Januari 2010

Honey Blonde


Wah.........Ini Adalah Komik Paling Asik Bulan Januari Ini Bos...
Tidak Ada Sensor Di Komik Setebal 30 Halaman Ini...
Ukuran Komik Ini Sebenarnya Sekita 22 Mb,Cukup Besar Untuk Di Share...

Jadi Gue Reduced Ukurannya Tanpa Mengurangi Kualitas Komik Ini...
Tapi Ukurannya Masih Sekitar 7,5 Mb...
Jadi Gue Bagi Jadi Dua Bagian...

Silahkan Download Komik Ini Disini....

Part 1

Part 2

11 Januari 2010

Code Geass-Tonight It;s Secretary Code Geanus


The Best Dah Bos....

Silahkan Download Disini...

10 Januari 2010

Code Geass : Black Diary


Dari Serial Code Geass Yang Terkenal...

Inilah Versi Hentainya...

Silahkan Download Disini...

06 Januari 2010

Nakaba


Komik Baru Dengan Cerita Yang Seru...
Full Color dan Pastinya Asik Untuk Dibaca...
Silahkan Download Disini...

05 Januari 2010

Slut Girl Vol.1

Weyyyy....Hentaifans Mania.....
Gue Punya Koleksi Komik Terbaru Nih........
Judulnya "SLUT GIRL" Atau Dalam Bahasa Jepang Disebut "SURATTO ONNA" Karya Komikus Jepang "ISUTOSHI"
Meskipun Dijepang Komik Ini Udah Lama Keluar Tapi Penggemar Hentai Di Indonesia Sekalian Pasti Belum Punya Kan Komik Ini...Nah Makanya Sekarang Gue SHARE Ke Semua Hentaifans Mania Diseluruh Indonesia...
Ada 6 Seri Pada Komik Ini dan Ada 1 Seri Tambahan...
Yang Beda Dengan Serial Komik Lainnya Adalah Disetiap Seri Ada 2 Judul Cerita,Jadi Pada Ke-6 Serial Komik Ini Ada 12 Judul Cerita...
Khusus Pada 1 Seri Tambahan Hanya Ada 1 Judul Cerita...
Jadi Kalo Anda Penasaran Silahkan Download Seri Pertamanya Disini...

04 Januari 2010

Smutty Hooker


Namanya Juga Hooker (atau kalau di jakarta di sebut PECUN) Aksinya Pasti HOT....
Silahkan Download Disini...

Don't Kiss My Tail


Langsung Aja Bos...
Silahkan Download Disini....

03 Januari 2010

Summer Time Sexy Girl


Gak Usah Bicara Panjang Lebar...
Silahkan Download Disini Aja Bos...

02 Januari 2010

Sakuran Boy


Gue Speechless Nih...
Abis Komiknya Seru Sih...
Silahkan Download Disini Bos....